Sabtu, 06 Desember 2014

Mirasantika Mencari Korban

Assalamualaikum Wr Wb...

Salam hormat saya kepada anda yang membaca .....

http://blog-nya-newbie.blogspot.com/2014/12/mirasantika-mencari-korban.htmlKita yanyi dulu yuk ...
Judulnya MIRASANTIKA (Rhoma Irama)

Dulu aku suka padamu dulu aku memang suka
(ya ya ya)
Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila
(ya ya ya)

Minuman keras (miras) apapun namamu .....
tak akan kureguk lagi
dan tak akan ku minum lagi
walau setetes (setetes)

Gara-gara kamu orang bisa menjadi gila 
Gara-gara kamu orang bisa putus sekolah 
Gara-gara kamu orang bisa menjadi edan
Gara-gara kamu orang kehilangan masa depan

Dulu dulu dulu dul dul dul ......

Ya itulah tadi sepenggal lagu dari Raja Dangdut kita Rhoma Irama.

Ternyata memang dari dulu Minuman Keras memang sudah ada, dan kita pun udah tau apa bahayanya. namun tetap saja, masih banyak dari masyarakat kita yang mengkonsumsinya. Alhasil saat sekarang ini banyak masyarakat kita yang menjadi korban dari MIRAS tersebut. Bukan hanya anak muda, orang tua bahkan wanita juga menjadi korban dari MIRAS tersebut. Seperti kasus di SUMEDANG minggu ini, ada sekitar 103 orang menjadi korban miras oplosan.

Jika sudah begini, siapa yang pelu disalahkan, Pemerintah atau masyarakat sendiri ?

Jika orang tua saja bisa ikut terjerat MIRAS apa lagi anak muda, yang katanya generasi masa depan ? sudah sepatutnya kita sadar, mana yang baik dan mana yang buruk bagi kita. Hidupmu mempengaruhi kehidupan sekitarmu. Jika hidupmu baik, maka tebarkanlah kebaikan tersebut. namun sebaliknya jika hidup hanya untuk merusak, tinggalkan dunia ini. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar