Minggu, 12 Januari 2014

Cerpen Asyik (Mr. Iseng)

Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat datang guys. langsung aja ya.


Di suatu sore di sebuah toko penyedia makanan cepat saji....

       kriing .. kring .....
Suara telp pemesan berdering. 

Ya ... Halogan. adayang bisa saya bantu ?? (suara pelayan tersebut)
Ehm iya ni gan. Berhubung saya baru putus sama pacar saya jadi saya harus pesen apa ya ?? (kata si penelpon.
Ehm... baru putus ya. Ok seperti saya punya paket Spesial buat kamu (kata sang pelayan)
Oh ya. Paket pa agan ?? (tanya si penelpon penasaran)

Namanya "Paket Move On" (kata sang pelayan sambil tersenyum)

Paket Move On ?? emang ada gan ?? (tanya penelpon lagi masih keheranan.

Tentu saja ada !! Jika sodara mau saya akan kirimkan Paket Move On tersebut yang isinya :
2 Paha, supaya kamu cepat lari dari penderitaan. Lalu ada 2 sayap, agar kamu bisa terbang mencari cinta yang baru. (jelas si pelayan dengan semangat kemerdekaan).

(Sambil merasa kegiranggan penelpon itu pun berkata) Ok gan. saya mau, saya pesan 4 paket deh.
Laksanakan !!! (ucap sang pelayan sambil menutup telp).




(Sumber Mario Teguh Golden Ways)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar