Sabtu, 18 April 2015

Contoh Proposal Olah Raga "Survey Tingkat Kesegaran Jasmani Mahasiswa FKIP Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga stambuk 2014"

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Semoga di hari yang berbahagia ini kita semua selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh Sang Pencipta yaitu Allah SWT.
Kali ini saya akan mencoba membagi salah satu tugas kuliah saya yang memang menjadi salah-satu persyaratan dalam proses perkuliahan pada mata kuliah Penelitian Penjas yang di pegang ampuh oleh Najemi S.Pd M.Pd di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga yang berada di bawah naungan Universitas Gunung Leuser Kutacane Aceh Tenggara.

Berhubung ini adalah tugas pertama saya dalam membuat proposal pastinya masih banyak kekukarangan dalam hal penulisan, dan penyusunan. Untuk itu saya harapkan masukan dan komentarnya agar dalam penulisan proposal kedepannya bisa lebih baik dan lebih bagus lagi.

Judul proposal nya adalah "Survey Tingkat Kesegaran Jasmani Mahasiswa FKIP Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga Stambuk 2014". Metode penyusunannya dengan menggunakan pengumpulan pustaka.

Silahkan download File nya di gambar di bawah ini :

https://drive.google.com/file/d/0B988oRwh8hF5anNMZmF1RGhaTG8/view?usp=sharing  

Jangan lupa setelah di baca mohon di berikan masukan dengan berkomentar di kolom yang telah disediakan dibawah ini. Atau bisa juga dengan mengirimkan email ke rrudipangestu@gmail.com ataupun melalui inbox di facebook.

Demikian dulu apa yang bisa saya bagikan. Kalau lebih alhamdulillah kalau kurang mohon di tambahin.... 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar